Sunday, June 3, 2012

Review : ShangPree Crystal BB Cream and Olive Virgin Cleansing Oil from Korea

Hai girls! have you guys even heard of beauty products called Shangpree????? :-) Oke jadi saya ceritain disini yah.. Shangpree itu sebuah beauty product yang bener bener mengutamakan "cantik yang sehat". i wanna review it..but before, let me introduce you guys first!

Shangpree ini berdiri dari tahun 1990 di Korea! (yup! jadi produknya pas banget dengan kondisi kulit kita orang Asia).Produk ini termasuk baru di Indonesia loh, dan kemaren saya sempet nyobain Olive Virgin Cleansing Oil-nya (which is really good), and Crystal BB Cream-nya yang flawless abis! Kenapa saya bilang produk ini bagus juga karena mereka udah dapet beberapa penghargaan dalam bidang beauty products, skincare, and enviromental award juga di Korea! jadi ga perlu kawatir dengan kualitas deh hehe.

You guys should check their website, klik link ini http://www.shangpreeindonesia.com/


pics from their facebook account : http://www.facebook.com/shangpree.indonesia
and here is a quick  result pic of me using Shangpree Crystal BB Cream! (without using powder)
Oke, for me why i love this Crystal BB Cream :
1. i love the tone, it fits my skin tone actually :-)
2. i love the matt finishing, cause i have an oily problem on my face so this will be my favourite! :-)
3. it covers my acne and smoothing my skin
4. it last longer! bahkan setelah saya coba berjam-jam (tanpa bedak!) it still there! berkeringat sekalipun.
5. whitening,moisturizing, and anti wrincle! multifunction BB cream!

Cara pemakaiannya simple :
1. Gunakan ujung jari, buat titik-titik tipis di seluruh wajah.
2. Ratakan ke seluruh wajah, bisa pakai jari atau spon aplikasi utk penyerapan yg lebih baik dan merata.
3.tunggu sebentar karena cepet kering dan finishingnya gak berminyak sama sekali!
4. gunakan bedak tabur atau padat utk sehari-hari. (tapi yg punya masalah kulit kering, tidak menggunakan bedak will b fine)

Dan satu lagi, saya dapat ShangPree Olive Virgin Cleansing Oil. pic taken from : http://www.facebook.com/shangpree.indonesia


Saya coba produk ini dan WOW! saya sukaaa bangettt!!!!!! kenapa? oke, ini alasannya :
1. Produknya itu berupa minyak (oil) yang setelah saya pake ke wajah, itu yang terasa lembut, wangi buah campur bunga n wangi coconut oil juga campur jadi satu! relax banget
2. Karena pengaplikasiannya yg belum pernah saya temuin dari produk yang pernah saya pakai sebelumnya, jadi ini interesting enough! :-) di pijet ke seluruh wajah sekitar 30 detikan, jadi lembut, hangat, and muka jadi relax gitu loh.beneran deh!
3. dan my favourite part setelah saya bilas pake air, Voila! ga ada minyak yg membekas sedikitpun di wajah saya! karena saya suka bete kalo ada pembersih berupa oil atau minyak-minyakan yg kalo dibilas pake air so pastilah ninggalin minyak at least sedikit di wajah. but this cleansing oil is so fine. setelah saya keringkan hasil di wajah itu bener-bener seger, not oily, tapi sekaligus kenyal gitu ;-)

Pokoknya ini bener-bener produk yang recomended asli deh! Ditambah lagi ini juga bisa membersihkan wajah,mata, bibir and bekas sunblock tanpa sisa. Plus kaya antioksidan karena bahannya yang dari ekstrak tumbuhan..duh asik banget kan? So buat yg pengen cantik tp takut nyoba produk2 yang gak jelas baik bahan ataupun kualitasnya, mending cobain ShangPree deh!
Karena saya percaya Cantik itu harus berawal dari kulit yang sehat… ;-) 

sstttt denger-denger ini produk kecantikan yang dipakai artis-artis Korea belakangan ini loh... hihi...:-) So girls just check them and get them quick!

Love <3
Dea


4 comments:

  1. Nice review~ aku udah tertarik nyobain BB creamnya dari dulu, cuman harganya agak ga bersahabat jadi belum beli he5..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @sasha iya karena kualitas bagus ya.. :) thx sasha...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...