Thursday, December 20, 2012

Review : Acerola dari ShangPree

Welcome December! oh man, this month is unpredictable... i know for some reason it is, like the weather, it turn out nuts. Sekalinya panas bisa panasss menyengat ih. Tapiii sekalinya hujan ga brenti brenti kayak kemarin malem nih.. and yeah Denpasar dan sekitarnya mulai deh agak tergenang air (a.k.a banjir) di beberapa tempat daaannnn yang sudah pasti bisa dibayangkan kalau hujan dan angin kenceng bersatu padu, pohon pohon pada potong rambut cyiiin. tumbang, beberapa ranting terbang dan mendarat di mobil-mobil yang parkir accidentally di bawah pohon-pohon itu :-( yeah.. thats my opening for my post today..

Tapi, selain itu juga kondisi yang ga menentu ini buat badan kita jadi gampang sakit hiks.. Gimana engga, daya tahan tubuh yang selalu bisa adaptasi dengan cuaca yang gak ekstrim, sekarang harus kerja extra untuk ngadepin hal yang sebaliknya. Untuk itu sih kalo saya pribadi biasanya konsumsi multivitamin gitu..

Nah sebulan terakhir ini saya rutin konsumsi minuman kesehatan dari ShangPree namanya Acerola. Itu minuman yang mengandung vit C gitu.. jadi pas banget kan buat daya tahan tubuh! Saya pengen review nih di post saya tentang Acerola-nya ShangPree.

Oke jadi ini penampakan bentuknya :-) hihi 
Bentuknya serbuk gitu, sachetnya kecil panjang, sehari saya konsumsi 2x, menurut aturannya.. dan saya sih selalu minum dengan air dingin karena rasanya jadi segerrr gimanaa gitu dan saya minum selalu sebelum berangkat kerja dan jam pulang kerja. 

Pagi - pagi seger minum ini nih. Wajib! ;-)
dan ini kondisi pulang kerja, hehe mejanya berantakan
 
Rasanya Acerola ini kecut-kecut manis gimana gitu, seger pokoknya! Dan setelah meneliti di web mereka juga, hihi, jadi ini emang tanpa pemanis buatan..bebas bahan kimia.

Hari pertama saya konsumsi Acerola dari ShangPree ini, badan saya seperti agak lemes gitu, mungkin karena badan saya masih adaptasi ya, tapi itu yang saya rasain sih.. 

Hari kedua, bangun paginya mulai segeran, saya ngerasa mungkin badan udah mulai akrab nih hehe.. Dan seterusnya badan saya mulai menerima nih siklus Acerola ;-) . 

Minggu pertama saya minum, kondisi tubuh yang berasa banget karena jadi lebih fit, dan jujur pencernaan saya jadi lancar hihi :-P jadi metabolisme tubuh bener-bener diperbaiki loh..

Minggu-minggu berikutnya beneran yang kerasa selain badan saya emang seger tiap bangun pagi dan tiap beraktifitas, perubahan yang saya rasa juga di kulit tubuh dan kulit wajah, dari yang agak kusam jadi lebih cerah aja.. hihi. penting banget kan buat cewek-cewek aktif yang pengen staminanya dan kulitnya tetep terjaga di kondisi cuaca kayak sekarang.. 


Dulu saya juga sempet tau ShangPree karena sempet coba produk lain mereka (baca di post-post blog saya sebelumnya) dan setelah searching2 di google juga jadi tau ternyata banyak testimoni yang bilang cocok sama produk-produk ShangPree. 

if you want to check their facebook page, here it is..

Bisa liat juga berbagai produk mereka yang lain.. Semua berasal dari bahan alami, dan karena ini produk baru bukan berarti kita tutup mata dengan kehadirannya dong hihi.. Saya juga suka sama slogan mereka yang selalu bilang cantik itu bukan cuma dari luar, tapi dari dalam juga. 

Jadi buat kamu yang tertarik dengan produk asli dari Switzerland yang berasal dari tumbuh2an herbal ini, semoga review saya bisa membantu yah :-)

Lots of love,
Dea

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...