Saturday, March 10, 2012

My Make Up Victim 1 : Mom

Couples of days ago we went to this event of ISI (Institut Seni Indonesia) Denpasar..karena Tante saya (adiknya papa) jadi dosen disana dan sepertinya Tante menjabat sebagai ketua prodi yang baru..ihiy.. ciyehhh.. suit2! hehe jadi kita dateng utk support Tante juga... :) :) 

ok back to ISI, they held this event..tentang program2 studi di ISI..dipresentasikan dalam pagelaran gitu.. lucuu...and there were 4 local designer and they had amazing stuff to present.. jadi ini acara penyerahan mandat utk Prodi Baru gitu... yang ditunggu fashion shownya.keren banget.. modelnya juga ugh jadi sirik..tinggi tinggi kayak make enggrang apa yah? hehe.. dan make up and hair do nya juga kerennnn semua..ada team dari LT PRO utk make up artistnya.eren.  I had a sneak peak to backstage and they were like screamed,quick!rush! hair clip! hair spray! hey! gitu2 deh..oh i felt the pressure.hahahaaa.. serasa jadi miniatur diantara model2 cantik dan tingi2 ituh.. tapi bodohnya...clumsyclumsy me. I forgot to take a pic! padahal udah janji mau post semuanya.. huhu.. saking hebohnya soalnya. heboh ngeliat aja sih..ga bantu apa2 juga hihi :) 

Tapi yang seru mm saya sempet dandanin mama.. hehe ini dia hasilnyaaa....

Berubah ya... hhihihi.. ini make up simple banget..
1. Moisturizer
2.Foundation Natural Glow
3.Eye Shadow Coklat mix Orange utk lid, outer corner saya make coklat   tua,higlightnya cream yang pigmented.
4.Eye Liner utk atas n bawah mata,
5. Pensil Alis Coklat.
6. Shading hidung (highlight juga)
7. Blush On peach
8. Bedak loose punya mama pribadi. hehe.
9. Lipstik orange coklat juga.. a bit glossy tp ga glossy glossy bangetlah.
10. Mascara

 udah! no concealer..no primer..no contouring.. hehe gitu duluh ya temen2ku yang cantik cantikk :)
oya btw ini lipstick Revlon no.300 Orange kecoklatan yang dipake.. bagus n harga juga reasonable.. jadi dia punya kandungan yang glossy dan di bibir jadi lembab banget,gak buat bibir kering juga.
Gitu dulu yah! :)
see ya on my next post!!

DEA

7 comments:

  1. baguuus.... My mom juga suka jadi korban make up :D, but since married, uda tinggal kepisah jadi ga ada victim lgi deh.. jdnya diri sendiri dijadiin victim terus2an haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mui Stylelicious iya suka jadi korban yah hhihi seru... thanx for comment ya.. :)

      Delete
  2. Nice! Cantik banget mama km ^^

    ReplyDelete
  3. wah jadi kelihatan beda banget say mamanya..
    kelihatan lebih muda :)
    Btw km ga pasang widget GFC?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Sasha makasi sasha..... :) widget GCF apaan say? belum tuh..

      Delete
    2. kalau mau follow via GFC say..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...