Wednesday, March 14, 2012

Nail Polish II and Pencil Eye Liner

Hai.....
ini beberapa kuteks yang saya baru coba lagi dari O.P.I. belum lengkap! :) karena ada beberapa warna yang redup jadi saya ulang ulang deh. Yang pertama ini warnanya abu abu. yup gak pigmented, gak silver, just flat grey. keren dan di jari jadi bersih gitu.
Tapiiiii maaf utk kualitas kameranya yah..agak gak fokus, maklum pake hp jadi agak ngeblur, dan semua yang baca mungkin ada yang ngerasa kok kukunya begitu sih?! haha forgive me 4 dat.. oyah ini masi ada beberapa Nail Polish dari O.P.I yang saya suka.. maybe in my next post. 

 Asli nya yang biru ini kerenn banget dikuku.pigmented sekali! kece deh.

  
Kalo O.P.I Gold ini emang ada glitter and size glitternya yang kecil..keren banget aslinya nih.. (perasaan semua keren yah?) :-D

Oke, hari Minggu lalu,saya sempet iseng buat apa yah namanya, cat eye gitu yah? tp sebenernya itu cut crease, and i made this fake lid gitu, kelopak mata tambahan utk mempertegas aja, give a little bit more definition in my eye lid.. and i filled in my eyebrows too, with eyebrow pencil and oh btw i didnt use liquid eye liner for cut crease, i only use brown pencil eye shadow.. :) and Yes, i shaped my nose, gave a bit nose shading and highlight. just look at the picture below. my nose more sharped gimana gitu haha. 
Just look at my nose, liat perbedaannya kan :) Make up emang sangat membantu yah! haha


Sekalian deh saya mau review pencil eyeliner yang saya lagi pake. Awalnya saya sama sekali gak tahu menahu tentang produk Inez ini, tapi dari pertama kalli beli udah langsung klik di hati gitu hihi.. cause ive bought a face shop pencil eye liner and i had this dissapointy feelin a bit.. warnanya ga keluar dan harus berkali kali apply..itupun saya nekennya harus yang agak keras banget (sampe sakit) karena kan daerah sekitar mata itu sensitif banget yah.jadi kalo agak keras dan kasar aplikasikan produk, bisa luka. kalo Inez lembut aja warnanya udah muncul lho. Gatau untuk produk face shop lainnya yah.. karena lipstik saya ga ada masalah sih :) keren aja.. 
Ini saya coba bandingin warnanya aja yah.

 See the difference? Punya Face Shop um.. the color didnt pop! :( kemasannya sih lucu banget..
Ujung kiri kanan, ada aplikatornya juga berbentuk spidol tp lagi2 it did not work in my skin tone maybe. :)

Gitu aja dulu yah.. semoga bisa jadi referensi juga :-)
Thanx for viewing!

DEA

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...