Tuesday, March 6, 2012

ReVIEW EYE LINER aahhh

Hei! Pengen sharing nih.. dalam hal make up, kedudukan eye liner itu krusial banget gak sih? Couples of products that i have used made me wanna share it with you.. beberapa sudah habis produknya ga sempet saya foto (ughh) some of them still exist and ive taken a picture of it.

1. MAYBELLINE EYE STUDIO Black Liquid (Aku lupa harganyaa uda lama sih)
Produk ini kuasnyaa agak keras kayak spidol gitu loh ujungnya.. and its bigger than the actual size of eye liner brush.. ya krn mungkin handy gitu ya jadi simpel yg ujungnya kayak spidol kemudahannya ya gampang dibentuk.. klo kuas kan agak susah ya dibentuk krn kuas mengikuti kulit jadi suka lari hehe.. yah ada minus plusnya juga sih tergantung selera..oyah produk ini juga cepet banget kering jadi pengaplikasiannya harus agak cepet yah klo masih mau dibentuk bentuk.. :
2. BLACK AQUA LINER from MAKE UP FOR EVER Liquid (Rp 275.000)
Dari harganya yang lumayann menguras dompet :( produk ini bagus dan tahan lama.. bener bener waterproof..kadang saya kalo ga bersihin mata nih (hihi nyobaaa) bisa berhari hari dilewati mandi tetep gak ilang loh...finger crossed.tapi jgn dikucek2 juga itu pengecualian.. The brush is great too.. mungkin medium size sih menurut saya yah,karena ga terlalu kecil n ga terlalu besar juga kuasnya.. dan kelebihan dari ini memang Waterproof nya yang bener bener waterproof. heheee :)
3. INEZ 900 Ultra Fine Liquid Eye Liner (Rp 40 ribuan)
Baru nyobain ini beberapa hari.. hasilnya sangat memuaskan... produknya mini banget.biasanya untuk eye liner liquid kita suka yang gagang kuasnya pendek untuk memudahkan pengaplikasian kan.. its great! dan kuasnya kecil banget.. so thin tiny tiny banget dehhhh :)jadi bisa detail.. cuma kalo yang pengen tahan lama n waterproof, produk ini agak cepet ilangnya.. karena bukan spesialisasi waterproof kali yah? kualitas kuas n warna yang bener bener hitam pekat bagus banget kalo udah di mata... Sama kaya Aubeau punya.. reviewnya dibawah.
4. AUBEAU EYE LINER LIQUID BLACK (Rp 41.000)
Produk ini juga bener bener punya kuas yang kecil dan meruncing gitu diujungnya, terus warnanya juga sama hitam pekat banget... mungkin penjelasannya 11-12 deh sama eye linernya INEZ.. jadi klo utk kamu yang bener bener pengen detail dalam ngaplikasiin eye liner, INEZ n AUBEAU punya kuas yang sama sama spesial untuk hal itu :) 
Bisa dilihat kan kecil itu kuas bisa jadi tipis gitu hasilnya :) lucu ya..kalo masalah selera sih beda beda yah.. mungkin kalo kualitas semua rata-rata. Cuma yang aku baru coba sih yang ini nih.. yang lain belum punya haha jadi belum bisa aku review..SOON yah!! :)

Segitu dulu ya review aku dari Eye Liner Liquid yang pernah aku coba..semoga bisa jadi pilihan juga. kalo ada pertanyaan bisa komen.. n aku coba jawab.. Thank You for viewing anyway!

DEA


4 comments:

  1. Yuhuu..background baru nih..hehe..

    Aku jadi pengen cobain liquid eyeliner inez & aubeau nih, pengen coba yang bentuknya kuas thin gitu. Selama ini aku pakainya liquid eyeliner pixi, yang kuasnya kaku kaya ujunga spidol ( http://racuncelle.blogspot.com/2012/02/pixy-colors-of-delight.html )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbaa Sekarrr.... :) ia nih background aku ganti semoga yg view ikutan cerah ceria pinky pinky gimana gitu.. :D mbak,iya cobain deh itu inez n aubeau nya toppp banget! aku siih prefer inez karena mungil and gagang pendek,enak pokoknya :)

      Delete
  2. Sayangnya aku gabisa pake eyeliner macam gt T__T
    Padahal sepertinya enak bgt loh ya buat bikin garis yang tipis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake eyeliner kayak gini seru lho vanda,emang awal2 nya aku jg kagok,kemana mana,, tp lama lama biasa.. :) dicoba yaa

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...